Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Menggunakan Transportasi Online Di Kota Batam
DOI:
https://doi.org/10.30871/jama.v7i1.5302Kata Kunci:
Harga, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Minat BeliAbstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas layanan, dan citra merek terhadap minat beli menggunakan transportasi online di Kota Batam. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna transportasi online minimal satu kali di Kota Batam. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 250 sampel. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda, sedangkan uji asumsi klasik yang digunakan meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedatisitas, dan uji t. Berdasarkan uji secara parsial, ditemukan hasil bahwa variabel harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli, sedangkan variabel kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli.
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2023 Nadiah Yusani Mahirah S, Muhammad Ramadhan Slamet

Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.


