Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Menggunakan Transportasi Online Di Kota Batam

  • Nadiah Yusani Mahirah S Politeknik Negeri Batam
  • Muhammad Ramadhan Slamet Politeknik Negeri Batam
Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Minat Beli

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas layanan, dan citra merek terhadap minat beli menggunakan transportasi online di Kota Batam. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna transportasi online minimal satu kali di Kota Batam. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 250 sampel. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda, sedangkan uji asumsi klasik yang digunakan meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedatisitas, dan uji t. Berdasarkan uji secara parsial, ditemukan hasil bahwa variabel harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli, sedangkan variabel kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2023-03-31
How to Cite
Mahirah S, N., & Slamet, M. (2023). Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Menggunakan Transportasi Online Di Kota Batam. JOURNAL OF APPLIED MANAGERIAL ACCOUNTING, 7(1), 133-142. https://doi.org/10.30871/jama.v7i1.5302

Most read articles by the same author(s)