Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Menggunakan Transportasi Online Di Kota Batam
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas layanan, dan citra merek terhadap minat beli menggunakan transportasi online di Kota Batam. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna transportasi online minimal satu kali di Kota Batam. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 250 sampel. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda, sedangkan uji asumsi klasik yang digunakan meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedatisitas, dan uji t. Berdasarkan uji secara parsial, ditemukan hasil bahwa variabel harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli, sedangkan variabel kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli.
Downloads
Copyright (c) 2023 Nadiah Yusani Mahirah S, Muhammad Ramadhan Slamet
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.