PENGARUH MINAT DAN PEMBELAJARAN DARING TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN MATA KULIAH PENGANTAR AKUNTANSI DI POLITEKNIK NEGERI BATAM
DOI:
https://doi.org/10.30871/jama.v7i1.5152Kata Kunci:
Minat Belajar, Pembelajaran Daring, dan Tingkat Pemahaman Mata Kuliah Pengantar AkuntansiAbstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh minat dan pembelajaran daring terhadap tingkat
pemahaman mata kuliah pengantar akuntansi di Politeknik negeri Batam. Mahasiswa Politeknik Negeri Batam
yang memenuhi syarat telah mengikuti mata kuliah pengantar akuntansi menjadi populasi dalam penelitian ini.
116 akan menjadi responden dalam penelitian ini. Studi ini mengadopsi metodologi kuantitatif, dan data
dikumpulkan dengan mengirimkan kuesioner kepada peserta penelitian melalui Google Formulir. Excel
digunakan untuk analisis data, yang kemudian ditangani oleh program SPSS. Menurut temuan penelitian,
pembelajaran online dan minat memiliki dampak signifikan pada pemahaman mata kuliah pengantar akuntansi
di Politeknik Negeri batam
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2023 Yolanda Dwi Ningrum

Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.