Pengaruh Total Quality Management, Budaya Organisasi, Gaya Kepemimpinan dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Manajerial (Studi pada PT. Bank Rakyat Indonesia di Kota Jambi)

  • alicia pratiwi universitas jambi
Keywords: Total quality management, budaya organisasi, gaya kepemimpinan, komitmen organisasi dan kinerja manajerial

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh total quality management,budaya organisasi, gaya kepemimpinan, dan komitmen organisasi terhadap kinerja manajerial pada PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk. di Kota Jambi. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 77 orang. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner. Data primer yang didapat dari penelitian kemudian dianalisis dengan menggunakan alat uji regresi linier berganda menggunakan bantuan SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa total quality management, budaya organisasi, gaya kepemimpinan dan komitmen organisasi secara parsial berpengaruh terhadap kinerja manajerial. Dan hasil analisis secara bersama-sama menunjukkan bahwa total quality management, budaya organisasi, gaya kepemimpinan dan komitmen organisasi berpengaruh terhadap kinerja manajerial.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2019-09-30
How to Cite
pratiwi, alicia. (2019). Pengaruh Total Quality Management, Budaya Organisasi, Gaya Kepemimpinan dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Manajerial (Studi pada PT. Bank Rakyat Indonesia di Kota Jambi). JOURNAL OF APPLIED MANAGERIAL ACCOUNTING, 3(2), 300-310. https://doi.org/10.30871/jama.v3i2.1450