Perancangan Motion Graphic Iklan Layanan Aplikasi Garuda Kasir Sebagai Media Promosi Di Sosial Media
DOI:
https://doi.org/10.30871/jamn.v4i2.2525Kata Kunci:
Multimedia InteraktifAbstrak
Program bimbingan yang tidak memberikan layanan informasi akan mengahalangi setiap mahasiswa untuk berkembang lebih jauh, karena mereka juga ingin berkesempatan untuk mempelajari dan memahami info yang diberikan. Namun, mengetauhi luasnya info yang dibagikan, mereka juga harus mengetahui informasi manakah yang jelas untuk mereka dan mana yang tidak jelas, serta jenis informasi apa yang berhubungan mctentang layanan dan fakta yang tidak berubah dan yang dapat berubah dengan berjalannya waktu. Solusi yang akan di gunakan untuk memecahkan masalah tersebut adalah motion graphic sebagai media perantara yang tujukan kepada para audience/ masyarakat dalam menyampaikan informasi layanan aplikasi yang nantinya akan di bagikan ke media sosial dan public dalam segi menarik perhatian kepada para audience dengan animasi yang menarik dari aspek-aspek motion graphic.