PENGARUH PRICE DISCOUNT FRAMING TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA RAMAYANA DEPARTMENT STORE, JODOH, BATAM

  • Diska Nabella Shakti
  • Sri Zuliarni

Abstract

Penelitian ini menguji tentang pengaruh price discount framing terhadap purchase intention di Ramayana Department Store, Jodoh, Batam. Responden penelitian ini adalah pengunjung Ramayana Department Store  dengan kiteria pernah melakukan kunjungan minimal 2 kali, yaitu sebanyak 107 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan menggunakan regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji t dan uji F dengan taraf signifikansi sebesar 0,05 dan koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini adalah keempat variabel independen yaitu percentage discount, absolute saving, bonus pack dan special price secara parsial dan simultan berpengaruh positif signifikan terhadap purchase intention.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2019-05-10
How to Cite
Shakti, D., & Zuliarni, S. (2019). PENGARUH PRICE DISCOUNT FRAMING TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA RAMAYANA DEPARTMENT STORE, JODOH, BATAM. Journal of Applied Business Administration, 3(1), 132-147. https://doi.org/10.30871/jaba.v3i1.1292