TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PROSEDUR LAYANAN POS UNTUK BARANG KENA PAJAK DAN ATAU BEA CUKAI DI KANTOR POS BATAM CENTRE
DOI:
https://doi.org/10.30871/jaemb.v6i1.634Keywords:
Kepuasan Konsumen, Prosedur Layanan, Kantor PosAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap prosedur layanan pos untuk barang kena pajak dan atau Bea Cukai di Kantor Pos Batam Centre. Kepuasan Konsumen merupakan hasil akhir yang dirasakan oleh pengguna produk atau jasa, baik itu kurang, sama atau melebihi harapan yang dinginkan. Dengan menggunakan statistik deskriptif menghasilkan tingkat kepuasan konsumen terhadap prosedur yang ada di Kantor Pos Batam Centre untuk pengiriman barang yang terkena pajak oleh bea cukai rata-rata berada pada daerah positif jika diukur dengan tabel interprestasi, itu artinya konsumen yang memakai jasa kantor pos mendapakan pelayanan memuaskan dari setiap prosedur yang ada di Kantor Pos Batam Centre.
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2018 JURNAL AKUNTANSI, EKONOMI dan MANAJEMEN BISNIS

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.